REKOMENDASI MODEL BAJU UNTUK IBU HAMIL

Setiap ibu hamil mengalami perubahan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Ada yang perutnya terlihat buncit walaupun baru memasuki trimester kedua kehamilan. Namun, ada juga yang kehamilannya baru terlihat saat trimester ketiga.

Perubahan bentuk tubuh saat hamil kerap membuat ibu hamil merasa tidak nyaman menggunakan pakaian yang biasanya dikenakan. Oleh karena itu, tidak sedikit ibu hamil yang akhirnya memilih untuk menggunakan baju hamil. Kira-kira apa saja rekomendasi model baju untuk ibu hamil, yukk, simak di bawah ini …..

Dress Gamis Sailormoon

Gambar : Dress gamis
Sumber : www.google.com

Ibu hamil bisa memakai baju dress panjang dengan desain seperti baju karakter Sailormoon, sehingga terlihat modis dan cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan, baik acara formal maupun kasual. Dress ini bisa menggunakan bahan katun yang jatuh dan tidak kaku, jadi nyaman dipakai oleh ibu hamil.

Model baju ini dilengkapi dengan pita satin di bagian dada dan tali belakang yang semakin mempermanis penampilanmu.

Abaya Dress Maxi Hijab

Gambar : Abaya dress
Sumber : www.pinterest.com

Cutting dress abaya memang jadi pilihan tepat bagi ibu hamil dengan tingkat aktivitas tinggi yang mengutamakan kenyamanan sekaligus ingin tampil modis.

Bumil usia kandungan muda hingga tua dapat tampil fashionable dalam balutan dress maxi ini. Selain itu, baju ini juga didesain sebagai baju menyusui dengan akses di bagian dada yang mendukung semua ibu untuk memberikan asi untuk si kecil kapan pun dan di mana pun.

Midi Gamis Dress

Gambar : Midi gamis dress
Sumber : www.pinterest.com

Jika kamu suka desain baju gamis ibu hamil model klok di bagian rok, midi gamis dress maxy bisa jadi pilihan yang recommended, nih. Dirancang dengan model klok bawah dan kancing deret di bagian depan memberikan kesan mewah pada gamis ketika dipakai. Tampilan dress semakin manis berkat aksen pencampuran warna bahan yang cocok.

Dress Polkadot

Gambar : Dress polkadot
Sumber : www.google.com

Motif polkadot pada dress ibu hamil ini memberikan kesan santai yang membuatnya cocok dikenakan untuk acara kasual, seperti jalan-jalan dan hangout.

Itu dia beberapa pilihan model dress untuk ibu hamil. Selamat mencoba….



LEAVE A COMMENT