MODEL OUTER KEKINIAN UNTUK BEBERAPA KESEMPATAN

Outer adalah salah satu jenis pakaian wanita yang digunakan sebagai pelengkap dari pakaian utama yang dipakainya, Outer disebut juga luaran pakaian. Kamu bisa memakai beberapa outfit di bawah ini sebagai luaran pakaian kamu.

Kemeja oversized

Gambar : Kemeja oversized
Sumber : www.google.com

Kemeja oversized juga bisa dijadikan sebagai outer yang nyaman. Bahan baku pembuatan Kemeja oversized ini adalah kain flanel yang memiliki tekstur bahan yang lembut dan dingin.

Blazer

Gambar : Blazer
Sumber : www.google.com

Blazer adalah jenis outer yang biasanya dipakai pada acara formal atau semi-formal. Blazer biasanya terbuat dari bahan wol atau campuran serat sintetis yang tahan lama dan elegan. Blazer biasanya memiliki tampilan yang formal. Namun kamu bisa memadupadankan outifit lainnya sehingga kesan casual bisa tercipta. 

Cardigan

Gambar : Cardigan
Sumber : www.google.com

Cardigan juga merupakan jenis sweater yang memiliki kancing atau resleting di bagian depan. Cardigan biasanya terbuat dari bahan wol atau campuran serat sintetis yang nyaman dan hangat. Jenis outer ini biasanya memiliki tampilan yang casual dan bisa digunakan oleh wanita.

Kimono

Gambar : Kimono
Sumber : www.google.com

Jenis outer yang terakhir adalah kimono. Pakaian khas Jepang ini sudah mengalami modifikasi yang membuatnya terlihat lebih sederhana dan kekinian. Kimono dapat digunakan oleh pria atau wanita, dan biasanya tidak memiliki kancing atau resleting.

Jadi, mana outer favoritmu nih ??



LEAVE A COMMENT