MENGENAL HIJAB LASER CUTTING

Sebenarnya apa itu hijab laser cutting atau laser cut? Hijab laser cutting adalah jenis hijab yang dihiasi motif dengan potongan scallop pada bagian tepi hijab. Hijab dengan laser cut bisa diaplikasikan di berbagai jenis hijab seperti square, pasmina, bergo dan masih banyak lagi. Yukk, simak artikelnya di bawah ini …..

Gambar : Hijab laser cutting
Sumber : www.google.com

Dengan adanya trend hijab potongan scallop, ada beberapa kelebihan dibandingan dengan hijab yang tepinya di wolsum, rawis, double line atau yang lainnya. Berikut adalah beberapa kelebihan dari hijab dengan pinggiran laser cutting :

Lebih rapi

Kelebihan yang paling bisa dilihat dari hijab laser cutting adalah hijab jadi jauh lebih rapi karena pinggirannya menggunakan proses laser cutting. Laser cutting dibuat dengan mesin laser cutting sendiri.

Unik

Jilbab laser cutting banyak diburu pecinta fashion muslim karena memiliki desain yang unik dan motifnya pun bisa di sesuaikan dengan kebutuhan ataupun trend yang sedang naik dipasaran. Jadi tidak hanya satu ataupun dua motif jilbab saja tapi bisa banyak motif yang ada di pasaran fashion muslim.

Potongan hijab presisi

Dibandingkan dengan hijab tepian jahit, hijab laser cutting memilki desain yang jauh lebih presisi karena di proses menggunakan mesin dan tidak mungkin memiliki desain yang berbeda ataupun geser.

Gambar : Hijab laser cutting
Sumber : www.pinterest.com

Jadi, apa pilihan hijab favoritmu ?



LEAVE A COMMENT