TIPS MENATA RUANG JAHIT YANG NYAMAN

Tentukan ruang apa yang akan digunakan

Jika tidak memiliki ruang yang keseluruhannya dikhususkan untuk menjahit, atur satu area dalam ruangan yang digunakan untuk kebutuhan lain. Pastikan ruang apa pun yang kalian pilih memiliki akses mudah ke stop kontak untuk peralatan dan lampu.

Gambar : Tentukan ruangan
Sumber : www.google.com

Pamerkan bahan-bahan menjahit pada rak pajangan

Bilik penyimpanan adalah salah satu tempat paling baik untuk menyimpan bahan. Rak-raknya bagus untuk menyimpan gulungan kain, atau kotak peralatan dan perca. Susun benang jahit secara rapi berdasarkan warna. Selain memudahkan, benang jahit beragam warna ini jadi aksen dekorasi yang bagus. Begitu pula pada penataan pita jepang dan aksesories lainnya.

Gambar : Rak pajangan
Sumber : www.google.com

Cat ruang atau lapisi dengan wall sticker

Pertimbangkan suasana yang ingin bangkitkan dalam ruang. Misalnya, jika fashion peoples ingin ruang yang menenangkan, pertimbangkan warna putih. Namun, agar dinding tak monoton, bisa hiasi dengan wall sticker.

Gambar : Cat ruang jahit
Sumber : www.google.com

Beri tema pada ruang jahit agar lebih menarik

Siapa bilang ruang jahit tak bisa didekor? Sesuaikan gaya interior rumah untuk menghiasi sudut ini. Warna monokrom misalnya. Tema ini sesuai dengan konsep monokrom yang diusung pada dekorasi di rumah. Warna hitam dan putih pun terlihat mendominasi dengan dekorasinya yang apik.

Gambar : Beri tema pada ruang jahit
Sumber : www.google.com

Semoga bermanfaat …



LEAVE A COMMENT