MIX AND MATCH FASHION WANITA

Kaus merupakan fashion item yang tak akan pernah lekang oleh zaman. Banyaknya model kaus yang kita miliki terkadang membuat kita bingung untuk memadu padankan. Sebaiknya kamu perlu mengetahui tipe-tipe model kaus, agar kamu tidak menjadi “fashion disaster” atau salah kostum. Selain kamu mengetahui fashion jenis kaus yang kamu punya, kamu juga bisa padu padankan kaus sesuai dengan event yang akan kamu hadiri.

Yuk, simak penjelasan kita untuk mix and match fashion item yang kamu punya.

  1. Kenakan outfit berlayer

Kenakan kaus pada bagian dalam, dan kamu bisa padu padankan dengan jacket atau outer favoritmu, style ini memberikan gaya chic dan trendy untuk pemakainya. Jangan kancingkan jacketmu, biarkan terbuka yaa, kamu juga bisa padu padankan dengan bomber jacket dengan sneaker untuk style casual, jika kamu ingin terkesan lebih feminine kamu bisa padu padankan dengan blazer atau outer panjang.

www.instagram.com

2. Padu padankan kaus dengan rok

Padu padankan kaus mu dengan rok. Untuk kegiatan sehari penuh, kamu dapat menggunakan rok dan dilengkapi dengan flat shoes. Atau jika kamu ingin terkesan glamour kamu bisa memilih rok pencil yang panjang dan lengkapi dengan heels atau sneaker. Kamu juga bisa menambahkan jacket atau aksesoris untuk mempercantik tampilanmu.

 www.outfitslivaly.com

3. Padu padankan kaus dengan kemeja

Kenakan kaus pada bagian dalam dan gunakan kemeja setelahnya. Kamu akan mendapatkan style casual, kamu dapat padukan kemeja bermotif, misalnya kotak, floral atau motif lainnya. Dan tentunya kamu bisa kenakan celana jeans, rok atau pun celana pipa

www.etsy.com 

Nah, sudah tau kan mix and match fashion wanita. Selamat mencoba..



LEAVE A COMMENT