MIX AND MATCH FASHION PRIA

Merasa bosan dengan padu padan konvensional kaus dan celana jeans? Kamu bisa kombinasikan kemeja dan kaus pada saat yang bersamaan loh. Dengan banyaknya variasi kemeja dan kaus yang kamu punya, jangan salah…kamu masih bisa untuk padu padankan item fashion yang kamu punya loh.

Shirt over t-shirt fashion

Kenakan kaos pada bagian dalam, dan kenakan kemeja setelahnya tanpa dikancing. Kamu juga dapat kombinasikan dengan celanamu, dan tentunya kamu bisa pilih warna sesuai dengan tempat atau acara yang kamu hadiri. Yuk, simak padu padan kemeja dan kaus di bawah ini.

  1. Kombinasi kemeja kotak dengan kaus

Kaus berwarna hitam dan putih selalu jadi andalan bagi kaum adam, kamu dapat padu padankan dengan kemeja dengan bermotif kotak, misalnya kamu memiliki kemeja kotak berwarna hitam dan putih, kamu bisa padankan dengan kaus warna hitam.

www.bewakoof.com

2. Kombinasi kemeja bermotif dengan kaus

Kemeja bermotif merupakan kemeja yang memberikan kesan lebih santai, kamu dapat padu padankan dengan kaus polos untuk menghindari kesan “ramai” pada outfit yang kamu kenakan.

 www.michael48.co.uk

3. Kemeja polos dengan kaus

Kemeja polos dapat dengan mudah kamu padu padankan dengan kaus, baik itu kaus polos maupun kaus dengan aksen grafiti.

www.theidleman.com

4. Basic t-shirt combination (stay classy)

Untuk terkesan “smart” atau memberi kesan casual, kamu dapat mengenakan kemeja pada bagian dalam dan mengenakan kaus pada bagian luar. Kamu dapat mengenakan kemeja dengan warna lebih terang untuk memberikan kesan “outstanding” pada total look-mu.

www.stylishman.com

Nah, sudah tau kan gimana cara pada padu padan kemeja dan kaos yang kalian punya. Selamat mencoba..



LEAVE A COMMENT