MACAM UKURAN KAOS

Seringkali ketika berbelanja pakaian, kita dihadapkan dengan permasalahan ukuran/size, sedangkan setiap brand memiliki standar masing-masing baik ukuran S, M, L ataupun allsize. Pernahkah kalian mendengar ukuran SLIM FIT, BODY FIT, REGULAR FIT? Keterangan-keterangan tersebut sering kita temui pada berbagai jenis pakaian, misalnya celana, rok ataupun kaus.

Pada artikel ini, kami akan mencoba menjelaskan perbedaaan slim fit dan regular fit yang umumnya sering kita temui pada kaus.

Slim fit (body fit)

  Ukuran slim fit atau body fit tee merupakan jenis ukuran yang ketika dikenakan akan memberi kesan pas pada si pemakai. Ukuran slim fit lebih pas dan bahan yang dipilih lebih elastis, slim fit sangat sesuai untuk dikenakan pada bagian dalam, di bawah kemeja atau jaket. Jika kamu ingin menunjukkan ototmu atau bentuk tubuh yang kekar, ukuran slim fit sangat sesuai.

www.gentwith.com

Regular fit (normal fit)

Regular fit atau ukuran normal/standart pada umumnya digunakan pada semua ukuran kaus. Ukuran reguler cenderung lebih besar dari ukuran badan si pemakai serta memberikan kesan “lurus”. Ukuran yang lebih besar dari pada bentuk tubuh si pemakai yang membuat kaus ukuran regular fit ini nyaman dikenakan.

www.modesens.com 

Nah, ukuran apa yang sering kalian pakai, guys. Noted yaa..pakailah kaus yang membuat kalian merasa nyaman saat bergerak.



LEAVE A COMMENT